Search This Blog

Wednesday 2 March 2016

4 tipe orang pada saat nonton sepak bola ditelevisi


Tak bisa dipungkiri bahwa permainan bola sudah menjadi tren didunia, bahkan klub-klub besar eropa sudah mempunyai basis fansnya masing-masing tak terkecuali dinegara kita ini. Penonton dan fansnya pun beragam dari anak-anak sampai orang dewasa bahkan sampai kalangan wanita pun juga ada yg hobi dengan nonton sepak bola, pada dasarny sepak bola sudah memberikan hiburan tersendiri dimata penontonnya. Tapi kebanyakan orang nonton sepak bola hanya pada saat tim kesayangannya main. Sepak bola adalah hiburan yg selalu dinanti-nanti penggila bola ntah mulainya tengah mlam bakal ditungguin jg gak peduli besoknya mau kerja apa nggak. Terlebih lagi tim kesayangannya menang, begadang bukan masalah.
Berikut adalah hal-hal/tipe" orang pada saat menonton bola ditelevisi.

1. Tipe pelatih
kenapa dikasih nama pelatih, kalian tau sendirikan yg namanya pelatih tu orang yg ngatur strategi agar timnya menang. Nah orang yg masuk dalam tipe ini coba lu perhatiin gimana reaksinya pada saat susunan pemain baru disiarkan lebih-lebih dari pelatih asli apalagi klo nggak sesuai dengan prediksinya terlebih lg klo ada pemain yg kurang terkenal di jadiin starting eleven timnya nah mulai dah keluar sifat kepelatihannya suka sewot sendiri sampe-sampe ngomongin itu pelatih bodoh, kenapa gak dimaini pemain ini, itu la. Apalagi pada saat pemain dari timnya peluangnya bagus tapi nggak gol, habis tu pemain dibilangin bodoh. Kadang gue mikir ne pelatihnya yg mana ya??
2. Tipe ikut-ikutan.
Klo tipe ini bisa dibilang tipe labilnya karena orang yg tipe seperti ini gak jelas dukung tim yg mana, klo gol tim yg satu dia ikutan teriak jg apalagi klo tim musuhnya nyetak gol penyeimbang dia ikutan teriak jg. Apa lagi pada saat lo tanya dukung tim yg mana, paling jawabannya kedua-duanya tergantung yg nyetak gol, gak jelas jg ne orang apa karena bukan tim kesayangannya yg main/karena ikut teman.
3. Tipe fans karbitan.
Nah tipe yg satu ini yg harus diwaspadai, karena orang yg tipe seperti ini klo timnya menang hati-hati bakal habis lo diejekin klo bisa sampe lo nangis darah baru berhenti ngejekinnya, tipe fans yg beginian bisa dibilang ada hanya pada saat tim yg didukung/kesayangannya menang. Coba lo perhatiin klo timnya kalah mulai dari profil BBM sampe status BBM nya pun ikut berubah, yg semula diprofil gambar tim kesayangan berganti foto lain apalagi statusnya berubah total, dan dia pun mulai diam seribu bahasa.
4. Tipe fans sejati.
Nah ini dia tipe yg paling disukai fans sejati, tipe ini mau tim kesayangan menang/kalah tak jadi soal tetap pulang dengan lapang dada, paling mereka cuma bilang ya namanya aja permainan ada kalah ada menang.

No comments:

Post a Comment