Search This Blog

Thursday 18 February 2016

Beberapa perusahaan yang memberikan donasi kekomunitas LGBT

Beberapa perusahaan yang memberikan donasi kekomunitas LGBT


Dalam beberapa minggu terakhir kita disibukkan dengan kegiatan dari komunitas LGBT yang kepingen disahkannya undang-undang pernikahan sejenis di indonesia. tidak seperti beberapa negara yang telah mensyahkan uu buat LGBT, sementara negara kita masih belum jelas kemana tujuannya.
apa lagi dilihat dari segi budaya kita berbeda dengan orang eropa, yang mana masyarakat kita sudah ikut-ikutan ke barat-baratan sudah tidak ada malu lagi, malah terang-terangan mengakui kalo termasuk komunitas LGBT. diliahat dari semua agama apapun sudah jelas bahwa mereka menolak LGBT dikarenakan
LGBT adalah penyakit menular, mereka sadar pertumbuhan jumlah mereka hanya bisa dilakukan lewat penularan, mengingat mereka tak mungkin tumbuh lewat keturunan. mereka sadar tanpa penularan mereka akan punah.

inilah beberapa perusahaan yang memberikan donasi ke komunitas LGBT
1. Starbucks

Perusahaan kedai kopi terbesar didunia, starbucks memberi dukungan penuh pada pernikah sesama jenis. melalui kampanye iklannya "minum kopi, dukung pernikahan sesama jenis". dan CEO starbuck menyatakan jika anda anti LGBT silahkan ngopi di tempat lain.







2. Microsoft

sebelumnya microsoft sempat mendapat kritikan dari komunitas LGBT, namun saat ini mereka telah memperjelaskan posisi mereka dalam perjuangan LGBT dengan menyumbangkan 100.000 USD untuk mendukung referendum 71 di washington. para eksekutif miscrosoft juga menunjukkan dukungan dengan memberikan bantuan tambahan dari uang pribadi mereka




3. Apple

Apple dengan lantang menyuarakan dukungannya kepada pernikahan homoseksual dan menentang proposition 8 di amerika serikat. mereka mendonasikan 100.000 USD kepada kampanyeanti proposition 8.








ini hanya lah beberapa perusahaan yang mendukung LGBT, sebenarnya masih ada banyak perusahaan yang mendukung komunitas LGBT.
dan :

Sumbangkan 10 ribu USD untuk politisi yang perangi pernikahan sesama jenis di utah AS.











No comments:

Post a Comment