Search This Blog

Monday 16 May 2016

5 Kisah nyata manusia kanibal yang memakan daging korbannya

Cerita tentang manusia yang memakan sesamanya pasti sudah pernah kita dengar entah itu bersifat individu ataupun kelompok, bahkan sudah banyak film-film yang beredar yang bertemakan kanibalisme.
Namun diera modern, dimana kasus kanibali ini hanya dikaitkan dengan kasus tindakan kriminalitas, pelakunya pun cendrung dianggap menderita gangguan jiwa. Padahal dengan tega mereka membunuh dan memutilasi korbannya.
Berikut adalah beberapa kasus kanibal yang dilakukan oleh individu.

1. Katherine Kinght
Seorang istri yang membunuh suami dan menyajikannya makan malam untuk anak-anaknya dari mayat suaminya. Kasus ini terjadi pada tahun 2000 dimana katherine membunuh suaminya "john charles thomas price" dengan menusuknya sebanyak 37 kali kemudian menggantung mayatnya dan memotong kepala suaminya untuk ditaruh diatas tungku perapian.
Katherine juga memasak daging pantat suaminya bersama sayuran yang bakal disajikan buat anak-anaknya. Kasusu ini terbongkar dikarenakan pihak tetangga mendengar keributan dan mengadu kepolisi. Akhirnya katherine dijatuhi hukuman penjara seumur hidup tanpa keringanan.

2. David Viens
David dan istrinya Dawn bertengkar hebat dimalam oktober 2009. Dikarenakan kesal dengan istrinya david mengikat kaki, tangan serta membekap mulut istrinya sendiri. Dia beralasan agar istrinya tidak mabuk-mabukan. Tapi yang terjadi malahan istrinya meninggal keesokan harinya.
David dengan panik kemudian menemukan sebuah cara untuk menghilangkan jejak sang istri. David ketika itu diketahui sebagai juru masak direstoran Thyme Cafe di torrance, california. Dan akhirnya dia pun memutuskan untuk memasak mayat sang istri dan menyajikannya kepada pengunjung cafe tersebut.
Sewaktu ditanya pihak polisi david mengatakan perlu 4 hari untuk memasak mayat sang istri semuanya dan dia memasaknya didalam air yang mendidih, kemudian membuang sisa tubuh istrinya bersama sampah dapur dari cafe dan meninggalkan tengkorak kepalanya diloteng.

3. Wanita kanibal dari philipina
Seorang perempuan dari philipina telah membunuh banyaka orang termasuk suaminya sendiri dan menyimpan daging mereka didalam lemari esnya, dan wanita ini sangat menikmati memakan daging manusia.
Dia berkata bahwa dia sering melakukan pesta untuk saudara dan teman-temanya dan dia memberikan mereka daging manusia tersebut tanpa sepengetahuan mereka.
Teman-temannya mengatakan daging yang dimasak oleh wanita tersebut sangat enak dan mereka tidak mengetahui daging apa itu. Dan beberpa dari temannya pun tidak mengetahui bahwa mereka akan menjadi target selanjutnya dari wanita tersebut. Untungnya pihak kepolisian telah mengetahui aksi dari wanita tersebut.

4. Sumanto
Sumanto laki-laki berusia 31 tahun yang mengaku telah memakan tiga orang manusia. Dua orang pertama telah dibunuhnya terlebih dahulu kemudian dimakan, ketiga merupakan mbah rinah (81) yang dicurinya dari kuburan setelah 16 jam dikubur.
Menyantap daging manusia merupakan kebutuhan bagi sumanto ini dikarenakan sumanto menuntut ilmu hitam untuk memperoleh kesaktian yang dipelajari dari gurunya Taslim. Antara sumanto dan taslim kali pertama bertemu dilampung pada saat lagi merantau, kesempurnaan ilmu akan tercapai jika telah menyantap 7 daging manusia.
Menurut sumanto korban pertama merupakan teman seperantauan sedangkan yang kedua merupakan perampok yang mau merampoknya. Sebelum disantap korban dikuliti dahulu. Mayat satu orang tsb dihabiskanya dalam satu malam. Korban ketiga merupakan mayat mbah rinah yang sebenarnya akan dihabiskan malam itu tapi keburu pagi. Daging mbah rinah tidak hanya dinikmati sumanto sendiri, bapaknya mulyowikata juga ikut menikmati sebanyak 7 potong setelah disatai "saya bilang ini kambing yang sudah dimasak dan bapak menerimanya kemudian memakannya.
 
5. Aswadi
ASwadi
Pria yang telah membunuh dan memutilasi tubuh Andi bin Aziz (22) tetangganya sendiri, lantaran dendam kesumat setelah memergoki korban tengah memperkosa istrinya beberapa hari sebelum pembunuhan.
Aswadi membunuh korban saat mencari kayu gelam di hutan didesa muara padang, banyuasin.
Sebagian tubuh korban yang dimutilasi
Tubuh korban dipotong menjadi tiga bagian dan dikuburkan ditiga tempat berbeda tak jauh dari lokasi.
Tidak hanya memutilasi tubuh korban Aswadi juga memakan hati dan meminum darah korban. Kini dia tengah diperiksa kejiwaanya karena perbuatannya yang tidak wajar tersebut.

No comments:

Post a Comment