Search This Blog

Friday 13 May 2016

Sadis !!! 8 Ibu ini dengan tega membunuh anaknya sendiri karena alasan sepele

Ibu adalah sosok penting dalam perkembangan seorang anak, sudah sewajarnya seorang ibu sayang dengan anaknya sendiri. Seorang ibu sejatinya memiliki naluri untuk menyayangi buah hatinya, bahkan ibu rela melakukan apapun untuk buah hatinya.
Walaupun anaknya sudah dewasa sekalipun ibu akan terus melindungi anaknya, karena kasih ibu sepanjang masa. Tapi ternyata ada juga perempuan-perempuan yang merusak citra seorang ibu, mereka dengan tega membunuh anaknya sendiri.
Kasus ini tidak hanya terjadi diluar negeri, bahkan diindonesia ada juga
Siapa sajakah mereka :

1. Andrea Yates (Mengaku dibisiki setan)
Tanggal 20 juni 2001 dunia dikejutkan  oleh andrea yates yang membunuh ke empat anaknya yakni Noah (7), Paul (3), Luke (2), dan marry (6 bulan). yates membunuh semua anaknya dengan cara menenggelamkan mereka dikamar mandi.
Saat dipersidangan yates mengaku mendengar bisikan dari setan yang hendak mengajak keempat anaknya keneraka. Karena tidak mau anaknya masuk neraka yates lantas membunuh keempat anaknya. Yates sempat dipenjara tapi sekarang dia dirawat dirumah sakit jiwa karena gangguan mental.

2. Kenisha Berry (Bunuh bayi dan diulangi)
Nama kenisha berry mulai banyak dibicarakan pada musim panas 2003 silam. Namanya dibicarakan bukan karena prestasi yang bagus melainkan karena prestasi membunuh. Berry yang kala itu berusia 25 tahun melakukan aksi tersadis dalam satu dekade terakhir. Semua dimulai ketika ditemukannya mayat bayi baru lahir yang mati kedinginan dan digigi ratusan semut api.
Dan pelakunya adalah Berry, namun ketika dalam penyelidakn terungkap satu fakta lagi bahwa berry juga pernah melakukan hal yang sama pada lima tahun silam. 29 nov 1998, berry melakban tubuh dan mulut anaknya yang berusia 4 hari. Bayi tersebut dimasukan kedalam kantong hitam dan dibuang ke tempat sampah. Awalnya berry didakwa hukuman mati kemudian jadi hukuman seumur hidup.

3. Lianne Smith (Punya pacar pedofil)
Adalah bukti bahwa manusia bisa bertindak gila dan tidak masuk akal karena ketakutan. Bahkan dikarenakan ketakutannya itu yang memicunya untuk melakukan tindakan pembunuhan. Ibu asal inggris ini membunuh kedua anaknya Rebecca (5) dan Daniel (11 bulan) dengan cara mencekiknya dihotel miramar dispanyol pada 17 mei 2010.
Lianne mengaku hal ini dipicu karena pacarnya seorang pedofil dan parahnya lianne sendiri mengetahui bahwa kekasihnya martin smith seorang pedofil dan malah membiarkannya. Sedangkan martin smith ditangkap usai melakukan aksi seksual pada anak. Lianne beralasan enggan anak-anaknya dibawa kepanti sosial, lianne malah langsung membunuh anaknya sendiri.

4. Diane Downs (Membunuh demi kekasih)
Tahun 1984 diane harus mengucapkan selamat tinggal pada kehidupan bebasnya sampai akhir hayatnya kelak. Hal ini disebabkan karena Diane membunuh ketiga anaknya dengan cara menembak mereka pada musim panas yakni Christie (8), Cheryl (7), Stephen (3). Atas ulahnya tersebut Cheryl langsung tewas sementara Stephen lumpuh dan Christie mengidap stroke.
Diane sendiri mengaburkan tindakan tersebut dengan cara penjarahan mobil dan bahkan menembak tangannya sendiri. Namun akhirnya terungkap bahwa diane melakukan keterangan palsu. Hal ini dilatarbelakangi karena lantaran sang kekasih enggan mencintai ketiga anaknya.

5. Susan Diane Eubanks (Balas Dendam)
Melakukan aksi yang mungkin tidak bisa dibayangkan pada 26 okt 1997. Pada malam itu susan membunuh keempat anaknya yaitu Brandon (14), Austin (7), Brigham (6), matthew (4) dirumahnya sendiri di California.
Setelah lima hari seusai melakukan aksinya susan dijatuhkan vonis hukuman mati. Latar belakang susan melakukan aksinya tersebut dikarenakan dendam dengan mantan suaminya, susan mengakuinya ketika dalam persidangan. Mengaku cinta terhadap keempat anaknya susan beranggapan jika anak-anaknya itu lebih baik mati saja.

6. Siti Solekha (Kubur anak di septi tank)
Seorang ibu dijember telah membunuh anak kandungnya Lin (20) dan menguburnya disepti tank tahun 2012 silam dan kasusnya baru terungkap 2014. Hal ini dipicu karena lin gadis yang mengidap keterbelakangan mental ini meminta makan dua kali dalam satu waktu sehingga siti dengan tega membunuhnya.
Siti dengan tega memukul lin dengan alat penumbuk padi sebanyak dua kali. Seketika tubuh lin ambruk dengan kejang dan lidah terjulur keluar. Mengetahui anaknya kejang siti membawanya kedalam kamar dan menguncinya dari luar. Dan setelah anaknya tak bernyawa siti menyeret lin dan menguburnya disepti tank.
7. Retno Purwanti
Kasus ini terjadi pada tahun 2013. Retno purwanti seorang ibu yang tega membunuh anaknya sendiri Vicky Rizka (8). Hal ini dipicu karena sang ibu malu melihat kelamin buah hatinya yang berukuran kecil setelah disunat.
Ketika sang suami sedang bekerja, retno mengikat tangan anaknya dengan selendan kemudian membenamkan kepala anak tsb kedalam ember berisi air. Retno kemudian mengeringkan badan Vicky yang telah meninggal dan memakaikan pakaian kemudian membaringkanya diranjang.
Setelah melakukan aksinya Retno kemudian menjemput kakak korban Cika dan memintanya pulang dengan alasan untuk menjaga Vicky. Usai dari sekolah Retno melaporkan diri kepolres jakarta timur.
8. Devi
Nasib malang menimpa bayi berumur 22 bulan bernama Maya Merdeka Wati yang harus merenggang nyawa ditangan ibu kandungnya sendiri. Peristiwa ini terjadi disungai Andai, Banjarmasin Kalimantan selatan januari 2014 lalu.
Berdasarkan paparan tim penyelidik polisi devi mengalami gangguan kejiwaan. Sementara nyawa bayi malang tsb tidak dapat ditolong karena kehabisan darah setelah perutnya ditusuk empat kali oleh ibu kandungnya sendiri.

No comments:

Post a Comment