Search This Blog

Thursday 8 June 2017

Khasiat Luar Biasa Yang Bisa Didapatkan Ketika Meletakkan Irisan Lemon Di Samping Tempat Tidur

Semua orang pasti familiar dengan buah lemon, buah sejenis jeruk yang buahnya biasa dipakai sebagai penyedap dan penyegar dalam seni boga dunia. selain itu lemon kaya akan kandungan vitamin C nya yang seringkali digunakan sebagai obat untuk menyembuhkan penyakit flu, perlu anda ketahui juga bahwa lemon merupakan jenis buah yang menguntungkan karena sarat dengan antioksidan vitamin B, potasium, kalsium dan nutrisi lainnya. Namun perlu diketahui bahwa manfaat lemon bukan hanya itu saja dan ternyata lemon mempunyai khasiat mujarab yang lainnya.
Ternyata lemon punya manfaat luar biasa lainya ketika diletakkan disamping tempat tidur.

1. Meningkatkan pernapasan
Ketika anda terkena flu dan hidung tersumbat dan menjadi susah tidur, lemon bisa digunakan sebagai penyelamat masalah anda. aroma lembut yang keluar dari irisan lemon akan menenangkan lubang hidung dan membuat Anda jatuh tidur. Karena, irisan lemon membantu meningkatkan pernapasan.

2. Meningkatkan Kualitas udara
Lemon juga dapat membersihkan udara, selain memberika aroma segar. irisan lemon juga dapat membantu dalam menyerap bakteri berbahaya, sehingga akan menghasilkan udara yang segar dan bersih.

3. Membuat tubuh rileks
Aroma yang dikeluarkan dari lemon bisa menenagkan sistem saraf, mengurangi kecemasaan, dan membantu meringankan ketegangan setelah seharian bekerja.

4. Menurunkan tekanan darah
Aroma yang diproduksi oleh buah lemon ini bisa membantu dalam menurunkan tekanan darah. Meletakkan irisan lemon di kamar tidur setiap malam akan membantu menurunkan tekanan darah secara bertahap.

5. Sebagai obat nyamuk alami
Irisan lemon dapat bertindak sebagai obat nyamuk alami yang sangat efektif. Aroma khasnya dapat melindungi tidur anda dari semua serangga khusunya nyamuk

6. Meningkatkan energi
Irisan lemon yang anda letakkan disamping tempat tidur dapat membantu anda merasa berenergi dan sangat segar dipagi hari. aromanya dapat meningkatkan produksi serotin diotak hal ini dapat memicu anda merasa senang dan puas ketika anda bangun pagi.  Selain itu, lemon juga membantu menghilangkan energi negatif.

No comments:

Post a Comment