Search This Blog

Saturday 15 July 2017

5 Camilan Yang Menyehatkan Bagi Yang Ingin Ngemil Pada Malam Hari


Bagi mereka yang memiliki kebiasaan untuk makan pada malam hari. Kerja pada shift malam, menunggu penerbangan, dan sulit tidur bisa menjadi pemicunya. Namun sebagian orang pada takut untuk mengunyah cemilan pada malam hari dengan berbagai alasan, mulai dari takut gemuk, mengontrol gula darah, terlebih lagi ketika mereka sedang menjalankan diet yang sangat dilarang untuk mengkonsumsi makanan pada malam hari.
Jika memang anda lapar pada malam hari berikut ada bebarapa camilan sehat yang bagus untuk dikonsumsi pada malam hari, mengutip laman Women's Health

1. Pisang dengan mentega almont

Pisang merupakan salah satu makanan pengganti karbohidrat dan mengenyangkan, selain itu dapat dijadikan camailan yang menyehatkan dan tidak membuat gemuk.

2. Apel dan keju rendah lemak

Makanan ini hanya ditujukan bagi mereka yang suka dengan keju karena tidak semua orang suka akan rasa keju, keju sangat bagus jika dikombinasikan dengan apel merah
3. Kacang merah dengan tortilla jagung

Jika anda ingin memakan cemilan kacang maka pilihlah kacang merah tambahkan tortilla jagung agar lebih meriah.
4. Blueberry dan yoghurt rendah lemak

Blueberry dan yoghurt rendah lemak juga sangat bagus untuk dijadikan kudapan pada malam hari.

5. Stik wortel dan pasta hummus

Stik yang terbuat dari wortel bisa jadi pilihan yang bagus untuk kudapan pada malam hari. Nikmati dengan hummus, sejenis pasta yang terbuat dari buncis, biji wijen, minyak zaitun dan lemon.

No comments:

Post a Comment