Search This Blog

Monday 10 July 2017

Ternyata Tahi Lalat Mempunyai Maanfaat Bagi Kesehatan


Siapa yang tidak kenal dengan tahi lalat, pasti semua orang tahu cuma letak dan posisinya saja yang berbeda-beda disetiap orang. mungkin tanpa disadari ternyata tahi lalat juga banyak manfaatnya bagi tubuh apalagi bagi kesehatan.

1. Dapat melindungi tubuh secara genetik dari radikal bebas

Tahi lalat mampu melindungi tubuh secara genetik dari pengaruh buruk polusi udara yang bergabung dengan radikal bebas lain. Termasuk dari udara dan dalam tubuh, sehingga tubuh tetap dalam kondisi yang sehat.

2. Dapat mencegah terjadinya osteoporosis

Seseorang yang banyak memiliki tahi lalat dipercaya dapat terhindar dari serangan osteoporosis atau perapuhan tulang saat usianya menjelang tua

3. Otot lebih kencang dan sehat

Membuat otot lebih kencang karena letak tahi lalat dapat memperlancar aliran darah disekitarnya. Menyehatkan otot tempat dimana terdapat akar dari tahi lalat itu sendiri

4. Melindungi kulit dari kerusakan sinar matahari

Dapat melindungi dari sinar matahari karena tahi lalat tidak berubah menjadi melanoma maligna yang menyebabkan kanker kulit. 

5. Dapat mempermudah dokter memastikan sebuah penyakit
Pada beberapa kasus penyakit kanker ganas atau tidak. Ada banyak dokter yang berhasil mengungkapkan tentang  penemuan sel kanker kulit yang tidak terduga pada sebuah tahi lalat  seseorang. Setelah meneliti dan memeriksanya secara teliti sesuai dengan prosedur medis.

6. Sebagai indikasi adanya penyakit kulit 

Ada beberapa kasus terkuaknya sebuah penyakit kulit yang ditandai oleh adanya tahi lalat yang mencurigakan misalnya bentuk yang besar, semakin melebar dari bulan ke bulan, berbulu  dan terasa gatal. 

No comments:

Post a Comment