Search This Blog

Friday 14 July 2017

6 Manfaat Yang Didapatkan Ketika Tidur Tanpa Pakaian


Bagi mayoritas masyarakat kita tidur tanpa pakaian atau telanjang masih sangat tabu dan kurang sopan. Biasanya orang selalu tidur dengan menggunakan piayama atau baju tidur sebelum tidur nyenyak dikasur.
Ternyata tidur tanpa menggunakan pakaian sangat bermanfaat dalam meningkatkan kualitas hidup pada semua orang dan umur.
Berikut beberapa manfaat tidur telanjang seperti yang dikutip dari iniunik.web.id

1. Menghilangkan rasa sakit

Tidur tanpa pakaian memiliki efek yang sangat baik untuk menghilangkan ketegangan dalam sistem saraf visera abdomen. Cara ini juga sangat bermanfaat meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi diare kronis, sakit punggung serta sembelit. Juga sangat bermanfaat bagi anda penderita insomnia.

2. Meningkatkan kesuburan cowok

Pakaian yang digunakan saat tidur akan meningkatkan panas yang akan berimbas jelek menurunkan jumlah sperma sehingga pada gilirannya akan mempengaruhi kesuburan cowok.

3. Dapat meningkatkan kelenjar sebasea

Kulit yang tertutup pakaian dapat menyerap lebih banyak nutrisi. Hal ini membantu meningkatkan laju metabolisme dalam tubuh. Tidur tanpa pakaian juga memperkuat kinerja kelenjar sebaceous dan sekresi kelenjar keringat, yang baik bagi regenerasi sebum (minyak yang diproduksi kelenjar sebasea di kulit).

4. Menjaga organ intim cewek

Organ intim cewek pada dasarnya lebih sering lembab, sehingga akan membuat tidak nyaman dan memicu timbulnya infeksi jamur disekitar miss V. Jika tidur telanjang tentu akan sangat membantu memperlanjar sirkulasi udara dan organ intim tetap kering.

5. Mampu mengurangi stres.

Aktivitas yang padat yang dilakukan sehari-hari akan membuat semua saraf dan pikiran menjadi tegang. Ketika tidur tanpa pakaian akan samgat membantu menyehatkan pikiran kamu yang sedang dilanda banyak masalah.

6. Melepas oksitosin

Hormon oksitosin akan bekerja ketika kulit bersentuhan dengan kulit. Ketika kulit bersentuhan dari kepala hingga kaki sepanjang malam, kamu akan mendapatkan arus hormon yang bermanfaat. 
Ada beberapa manfaat dari hormon oksitosin diantaranya adalah menurunkan tekanan detak jantung, dan mengurangi hormon stres.

No comments:

Post a Comment