Search This Blog

Sunday 16 July 2017

5 Cara Alami Dalam Mengatasi Kebotakan Pada Rambut


Botak merupakan masalah yang paling sering dialami para pria. Botak juga bukan selalu diidentikan dengan kepintaran seseorang, tapi lebih karena faktor dari dalam tubuh orang itu sendir. Tidak semua orang pintar mesti harus botak.
Banyak orang yang memilih untuk mencukur habis rambutnya agar kepala tidak kelihatan kalau botak, Tidak semua orang nyaman dengan cara ini.
Berikut ada beberapa cara alami yang bisa anda lakukan untuk mengatasi masalah kebotakan.

1. Santan
Santan bisa menjaga kesehatan dan produksi folikel rambut sehingga pertumbuhan rambut tidak terhambat. Santan mengandung berbagai vitamin yang dapat menyehatkan rambut.
Oleskan santan secara merata kekulit kepala dan rambut secara menyeluruh dan rata secara langsung.

2. Telur
Makanan yang satu ini merupakan makanan yang paling banyak manfaatnya bukan hanya bagi kesehatan tubuh juga bisa digunakan untuk menumbuhkan rambut dan membuat rambut agar hitam berkilau.
Putih telurnya bisa digunakan untuk mengatasi rambut kering dan kusam, sedangkan kuning telurnya untuk mengatasi kebotakan.

3. Kulit apel
Apel dikenal sebagai buah yang kaya akan anti oksidan ini mampu digunakan  sabagai cara mengatasi ini. Apel dapat melancarakn peredaran darah sehingga pertumbuhan rambut juga akan berkualitas.

4. Biji kemiri
Dari dahulu kemiri sering kali digunakan sebagai penyubur dan penghitam rambut. Bakar biji kemiri lalu haluskan kemudian oleskan pada rambut dari akar sampai ujung rambut biarkan jangan langsung dicuci.

5. Minyak zaitun
Minyak zaitun ini selain berfungsi menumbuhkan rambut dengan subur juga berfungsi sebagai bahan yang bisa menyehatkan rambut kita.. Untuk menggunakan minyak zaitun ini, ambil 4 tetes

No comments:

Post a Comment