Search This Blog

Thursday 13 July 2017

Rahasia Awet Muda Sering-seringlah Mengkonsumsi 7 Buah Ini

Sudah sejak lama buah merupakan makanan yang mempunyai segudang manfaat bagi tubuh, salah satunya ternyata bisa membuat kita awet muda. Kebanyakan wanita pasti ingin memiliki wajah awet muda dan kencang dalam waktu yang lama, dari pada harus menghabiskan biaya yang relatif mahal hanya untuk perawatan wajah ada baiknya mencoba memanfaatkan beberapa buah yang ternyata memiliki khasiat yang bisa membuat awet muda.

1. Semangka
Buah yang populer karena mengandung banyak air yang sering dikonsumsi pada saat musim panas ini memiliki kandungan lycopene yang sangat tinggi. zat lycopene yang terkandung didalam semangka ini ternyata ampuh untuk menghilangkan kerutan dan membuat kulit tampak merah merona.
Selain itu ternyata semangka memiliki zat yang secara alami mampu menangkal paparan sinar matahari yang akan merusak kulit.

2. Delima
Memiliki antioksidan dan vitamin C, jadi jangan tanya lagi akan manfaatnya untuk kesehatan tubuh dan kesehatan kulit. Vitamin C peran aktif untuk menghilangkan garis kerut, kulit kering dan kulit pucat. Buah delima mempunyai rasa asam dan manis yang segar dikonsumsi langsung.

3. Blueberry
Buah yang memiliki ukuran yang kecil berwarna biru tua yang mengandung vitamin C dan vitami E yang banyak dibutuhkan bagi tubuh terutama kulit. Dua vitamin inilah yang sangat berperan penting sebagai anti oksidan sekaligus mencerahkan kulit. Kandungan Hydroquinonenya juga bisa memberikan warna kulit yang cerah.

4. Tomat
Lycopene yang terkandung didalam tomat bisa mencerahkan kulit. Sementara kandungan dari vitamin C nya bisa menghilangka noda dan menghilangkan jerawat, kandungan antioksidannya bisa menghalau kerut dan radikal bebas yang dapat merusak kulit.

5. Mentimun
Meletakan mentimun pada kelopak mata dapat membantu menghilangkan sembab. Tapi menambahkan mentimun dalam makanan dapat membantu menghasilkan kuli9t bersih, berkilau, dan mengurangi jerawat. Kandungan selika yang terdapat didalam mentimun dapat meningkatkan kolagen kulit, mengurangi kerut, dan menjadikan kulit elastis serta awet muda.

6. Wortel
Buah yang kaya akan Beta karoten, mengkonsumsi wortel mentah dapat membuat kulit tetap kenyal dan muda. Mengkonsumsi segelas wortel sehari dapat membantu anda mendapatkan warna kulit yang bagus dan bersinar. Andapun tak perlu khawatir akan terpapar sinar matahari.
7. Lemon
Memeras sedikit sari lemon untuk kemudian kemudian ditambahkan kedalam air minum anda bisa mendetoks dan membersihkan liver anda. liver yang bersih dan sehat juga bisa berdampak pada kulit anda dan jangan lupa untuk meminum air putih setelah anda melakukan diet ini. Menjaga tubuh tetap terhidarasi sangat penting dan cairan tubuh berfungsi sempurna merupakan kunci tampil awet muda.

No comments:

Post a Comment